Skip to main content

Twenty Two


Ulang tahun selalu menjadi hari yang saya tunggu-tunggu selain sebagai moment untuk bersyukur atas umur baru juga sebagai pengingat bahwa saya tidak hidup sendiri didunia ini dengan adanya ucapan selamat ulang tahun dari orang tua, saudara, dan teman
Waktu masih berumur kepala satu, saya sangat menyukai hadiah dan pada masa itu bagi saya hadiah adalah berupa sebuah benda
Saya selalu mengingatkan mama dan papa bahkan sebulan sebelum ulang tahun untuk mempersiapkan hadiah karena merekalah orang yang sudah pasti memberikan hadiah
Kemudian berkurang waktunya menjadi seminggu sekali sebelum ulang tahun dan tahun ini, tepatnya hari ini, saya tidak ingin menyinggung tentang hadiah
Kalau 2 tahun lalu saya masih dengan beraninya meminta uang untuk membeli sepatu maka sekarang ini rasanya saya sangat sungkan
(Mungkin) karena saya telah beranjak dewasa (bukan tua ;))
Walau tahun ini saya merayakan ulang tahun sendiri (dan sejujurnya saya kesepian) tapi tetap berterima kasih untuk segala kiriman ucapan selamat dan terima kasih buat Febri yang telah mampir ke kost walau bukan untuk merayakan ulang tahun saya tapi saya merasa itu sungguh mengisi sebagian kecil kekosongan yang ada
Walau tahun ini adalah ulang tahun terdeg-degan that I ever had karena akan kompre a.k.a ujian skripsi 3 hari lagi tapi I’ve learned a lot from today
Terima kasih Tuhan atas kesadaran bahwa hadiah bukan hanya berupa benda
Terima kasih buat hadiah pertama kemarin yakni Strobey, tanaman Strawberry saya berbunga! Terima kasih buat Yuk yang merawatnya sekalipun ketika saya melupakannya. Jika berhasil menjadi buah, Yuk akan mendapatkan porsi terbanyak ;)
Terima kasih buat kakak atas telepon tengah malam untuk mengucapkan selamat ulang tahun, terima kasih buat tetap terjaga dan tetap membuka obrolan-obrolan baru walau sedang capek dan mengantuk :) I’m blessed to have you, kak. Whatever will be happen in the future, I wish you a lifetime happiness for always.
Terima masih mama buat doa dan harapannya, terima kasih papa buat tidak melupakan ulang tahun saya seperti tahun-tahun kemarin hahaha. Even there is no gift from both of you but you both are the best gift ever from God
Terima kasih buat kak Elsa dan Vini buat cute DP on BBM also the wishes. I’m blessed to have you both
Terima kasih buat segala ucapan, semangat untuk tanggal 29 nanti, harapan dari saudara dan teman. Terima kasih
It was just like yesterday when I thanked God for the 21yo and today I turn to 22yo. I can’t thank You enough, God, for every little thing happened in my life. It was just beyond the word “thank you” itself.
Esti ingin hidup didalam-Mu, biarlah rancangan masa depan yang sudah Tuhan rancangkan yang terjadi atas hidup Esti.
I’m blessed, I’m happy
Thank You, Lord. 

Comments