Skip to main content

You Are My Coffee

Kopi

Minuman yang enak dan adiktif
Setelah minum kopi, saya merasa senang
Saya bersemangat
Katanya kopi membuat tidak mengantuk
Tapi tidak pada saya
Seringkali tetap mengantuk
Mungkin karena yang saya minum bukan kopi murni
Sayangnya, jantung saya berdebar lebih kencang setelahnya
Tapi ingin menyeruputnya lagi

Cinta

Harry Potter selamat dari kutukan Avada Kedavra karena dilindungi cinta dari ibunya
Kita bertahan karena dilindungi cinta kita
Cinta kadang tak ada logika menurut sebuah lagu
Sepertinya benar
Karena sering tidak bisa saya pahami
Tidak bisa saya jelaskan
Tapi berujung baik-baik saja

Kamu

Kamu sangat mencintai saya
Apakah saya membual?
Saya rasa tidak karena saya benar-benar merasakan cinta itu
Kamu adalah kopi bagi saya
Selalu bahagia jika dekat kamu
‘Selamat pagi, sayang’ ‘selamat tidur, sayang’: sudah menjadi candu
Tapi kamu juga membuat stok air mata menipis karena kesibukan kamu
Kamu membuat otak berkurang lipatannya karena berusaha memahami logika cinta kamu
Kamu membuat jantung berdebar diluar detak normal
Entah bahagia ataukah marah
Tapi kamu sudah punya satu ruangan khusus di otak

You are my coffee
And I am addicted to you


Esti Tanaem
Yogyakarta, 04 September 2014

Comments