Skip to main content

Random


Whoah, I’m back!



Saat ini saya sedang berada pada saat dimana saya membenci weekend! How come? Itu hanya terjadi ketika libur panjang karena dengan adanya weekend maka setelah itu ada weekday dan hal ini mempercepat masa liburan. I hate it!

I just spend this long holiday at my beloved-messy-room but I also hang out with myself to some places I like. I bought novels, I read it, watching Korean Drama and make some plan of holiday with friends that the possibility of realization is 5 (scale 1-10).

Selain kegiatan diatas, saya juga mempersiapkan suatu hal yang masih belum dapat dipublikasikan hohoho. FIGHTING!

Dan ketika sedang menulis postingan ini, tiba-tiba saya mendapat kabar bahwa teman seangkatan akan sempro. Galau? Pastinya. Tapi tenggelam dalam kegalauan adalah haram hukumnya. Mari berjuang es!
……
Sebenarnya disuruh pulang buat jaga rumah oleh papa tapi saya menolak mengingat kalo dirumah tidak dapat menikmati uang jajan hahaha

Exit

Comments