Skip to main content

Tiga Tahun

Happy 3rd birthday my blog, my reminder!
Thank you for immortalizing my experiences, my life.
Hari ini bertanggal cantik.
140314
Hari ini saya membeli dua buku tentang hukum lalu menyadari bahwa mata kuliah semester ini kebanyakan tentang hukum.
Kata seorang dosen, mahasiswa Global Trade Diplomacy pun harus tau tentang hukum karena perdagangan berkaitan erat dengan hukum.
Walau ada dua orang yang berkecimpung di dunia hukum yang saya ketahui menyatakan bahwa hukum di Indonesia itu aneh yaitu pengacara Dewi Persik dan dosen saya tadi.
Hubungan membeli buku dengan tanggal cantik adalah pada kedua buku tersebut tertera tanggal cantik ini ;)
Pada tanggal cantik ini juga, Ketua Umum PDIP, Ibu Megawati Soekarnoputri mengumumkan bahwa Bapak Joko Widodo maju sebagai calon presiden dari PDIP dan Jokowi pun menyatakan kesediaannya.
Banyak pro dan kontra pada pencalonan ini.
Bagi saya, saya melihat ada secercah harapan untuk Indonesia yang lebih baik dengan pencalonan ini.
Apakah Bu Mega memilih hari ini karena tanggal cantik? Entahlah.
Kembali ke tiga tahun blog ini, saya sadar bahwa blog ini lebih ke online diary.
I write everything I want to and most of them are about my life experiences and encouragements.
Saya selalu berharap agar yang membaca mendapatkan sesuatu walau melalui pengalaman-pengalaman sederhana.
Dengan demikian, saya terus menghargai setiap momen, belajar sesuatu daripadanya dan berbagi melalui blog ini.
Saya juga berharap lebih sering menulis lagi agar saya selalu diingatkan.
Karena satu tulisan lebih baik dari seribu ingatan (somebody told me).
Blog ini berganti nama pada 03 Oktober 2013 karena saya sering menulis tentang kehidupan saya maka blog ini adalah sebagian dari hidup itu.
Long live, A Life of Esti Tanaem!

Esti Tanaem
Yogyakarta, 14 Maret 2014

Comments