Skip to main content

Set Me on Fire!


 Kalau sedang dalam kekalutan, kalimat-kalimat penambah semangat itu jadi lebih berarti.
Didalam Alkitab juga ada “Apabila engkau lemah, kuasa-Ku menjadi sempurna didalam engkau - 2 Korintus 12:9”
Benar.
Dalam doa papa tadi pagi sebelum beliau pulang ke SoE, pada bagian doa untuk saya beliau berkata demikian: Biarlah dalam segala hal ini, Esti semakin berharap pada-Mu.
It was touching.
Mata saya berkaca-kaca.
Benar sekali.
Tuhan sedang menyiapkan yang terbaik bagi saya.
The best is yet to come, isn’t it?
Rasanya sungguh kecewa dan menyedihkan ketika teman seperjuangan mendapatkan pekerjaan itu sementara saya tidak.
Tapi kembali lagi ke The Alphabet of Life Theory (read my prev post), there is no coincidence, everything happened for a reason.

(sumber: Paulo Coelho Official Facebook)

Yak, seperti kata Ahjussi Paulo Coelho yang kata-katanya selalu membuat saya terpana sekaligus tertohok.
Situasi saya mungkin seperti anak panah yang sedang ditarik kebelakang yang pada saat yang tepat, Tuhan akan meluncurkan saya kepada tujuan yang terbaik.
God’s timing is the best timing!
Membaca kalimat pada gambar diatas benar-benar set me on fire! ;)
So, keep aiming! Have faith and believe!


Comments