Skip to main content

movie movie movie :)

Malam ini saya ingin berbagi mengenai film
Menonton film itu salah satu hobby saya
Berbicara mengenai jenis film, saya menyukai film yang sarat akan pesan moral 
Saya agak kurang menyukai film horror atau film-film yang sadis dan penuh darah dan penuh ketakutan bila saya tonton sendirian
Saya "mungkin" akan menyukainya bila ada teman hehehe
Ini bukan menunjukkan kalau saya penakut, saya itu pemberani orangnya (hahahhaa)
Serius!
Kalau tidak berani maka saya tidak mampui bertahan di Malang seorang diri tanpa sanak saudara kecuali teman saya Nike Frans, satu-satunya orang yang saya kenal di Malang pada waktu itu hahaha
Ya sebelum melebar ke pembahasan yang sangat penting itu (hahaha) mari kita kembali ke topik


Sebelum saya menulis di blog ini, saya menonton TV
Perlu saya jelaskan sebelumnya kalau saya itu kurang suka nonton tv
Kenapa?
Karena menurut saya tv itu sebenarnya kurang mendidik
Kalau ingin mengetahui berita, membaca koran lebih baik (menurut saya)
Banyak sinetron yang kurang bermutu, namun sebenarnya bagus juga ditinjau dari sisi lapangan pekerjaan dan hiburan bagi masyarakat yang menyukainya
Tapi saya tetap tidak menyukai nonton tv kecuali in case of emergency hahaha
Saya menyebut In Case of Emergency ketika saya dalam situasi yang mana benar-benar tidak ada hal lain yang bisa saya lakukan seperti ketika libur 5 minggu dan tiap hari saya sendiri di rumah maka tv lah teman saya
Jadi, walau saya tidak begitu menyukaimu namun Terima Kasih TV hahaha
Selain itu alasan saya tidak menyukai TV adalah karena banyak iklan yang menyesatkan atau membentuk opini yang salah pada masyarakat
Misalnya ada beberapa iklan yang secara gamblang menyebutkan Cantik itu Putih dsb dan juga iklan-iklan shampoo yang menunjukkan bahwa rambut lurus adalah yang terbaik
Saya tidak menyalahkan namun menurut saya itu berlebihan
Cantik itu relatif 
Orang berkulit sawo matang dan hitam dan berambut keriting atau bergelombang itu juga cantik
Menghargai diri sendiri itu sangat penting
Apa yang dimiliki orang lain itu belum tentu cocok dengan diri kita
Ingat bahwa kita diciptakan Tuhan sudah dengan sangat sempurna 


Kembali ke topik awal setelah melenceng untuk kedua kalinya,
Saya menonton Richie Rich dan tiba-tiba terlintas suatu kalimat di benak saya "Richie Rich, would you marry me?" hahahaha
Lalu saya menonton Final Destination 2 namun dengan segera mengambil remot dan menekan suatu tombol merah di pojok kiri atas dengan alasan saya takut parno akan alat-alat di sekitar hidup saya
Jujur, saya takut alat pemotong rumput!
Setiap melihat alat itu maka yang saya ingat adalah Final Destination 
Saya membayangkan ......... oh tidak akan jelaskan dan saya akan segera melupakannya, saudara-saudara
Sekali-sekali saya menonton film seperti itu namun saya lebih suka film yang sarat akan pesan moral yang mampu memberikan energi positif :)


Bagaimana dengan anda, pembaca? Film apakah yang anda suka? :)

Comments