Skip to main content

No Need to Worry

Mengutip suatu kalimat berharga dari Alkitab:
"Kesusahan Sehari Cukuplah untuk Sehari"


Jujur saya sangat menyukai kalimat yang memberi suatu semangat tersendiri bagi saya dan semoga juga buat anda
Mengapa saya mengatakan demikian?
Semester 6 adalah semester yang sedang saya jalani dengan mata kuliah yang lebih berat dibandingkan dengan semester bawah
Ditambah lagi dengan kewajiban untuk Magang disuatu perusahaan dan juga mengenai skripsi
Pada awal semester ini, saya sangat terbebani dengan pikiran saya sendiri 
Kemudian pada suatu saat, saya membaca suatu ayat di Alkitab yang berbunyi demikian 
Saya pun menyadari bahwa hidup itu akan lebih hidup jika ada tantangan
Namun akan lebih baik jika kita menghadapi apa yang ada didepan mata sambil mempersiapkan untuk yang keesokkan harinya tanpa ada rasa khawatir 
Semua tantangan atau tugas yang harus kita kerjakan dan juga mengenai kewajiban akan sesuatu, bisa terjadi karena kita mampu


Saya juga pernah berpikir bahwa jangan-jangan saya salah jurusan setelah menempuh 2,5 tahun di Jurusan saya ini (Pardon me, my Lord)
Kemudian saya tergerak untuk mengikuti sebuah Persekutuan Doa di kampus setelah bertahun-tahun tidak pernah pernah berpartisipasi hehehe
(beberapa teman saya bahkan menanyakan dengan nada tidak percaya: "tumben es ikut PD?" hahaha)
Dan pelayan firman memberikan khotbah mengenai Rancangan manusia yang tidak sama dengan rancangan Tuhan
Sejak saat itu saya kembali yakin dengan pilihan saya 
Saya percaya akan suatu masa depan cerah yang Tuhan persiapkan buat saya





I am totally NOTHING without JESUS

Comments