Skip to main content

nice chatting with a friend from Bangladesh

"just do it now and it will be finish automatically"


"all the hard work have done by the man like U. They stared and try to do then the worked finished, after that they all became famous"

Kata-kata diatas adalah hasil dari cerita saya kepada seorang teman bahwa saya sedang dalam proses mencari judul untuk tugas kuliah
Teman saya pun berkata demikian.
Saya pun merenung berbagai kesalahan saya yang selalu dan selalu saya lakukan dari semester 1 hingga sekarang yaitu suka menunda pekerjaan
Bahkan ketika membuat tulisan ini pun saya sedang menunda pekerjaan saya yaitu mencari judul dan membuat introduction
Tapi pengalaman dan kebiasaan buruk saya ini bisa dijadikan pelajaran bagi pembaca
Baru saya saya membaca Fortune Cookie yang merupakan sebuah aplikasi di situs jejaring sosial Facebook yang mengatakan bahwa "see the light at the end of the tunnel" tak lain dan tak bukan juga mengingatkan saya bahwa kerja keras itu tak akan sia-sia
Akan ada cahaya setelah melalui terowongan yang gelap
Dan untuk melewati terowongan itu maka berjalanlah mulai SEKARANG bukan besok!

Comments