Skip to main content

Fascinating Days in Bangkok (Day 3)



Hari ketiga, kami mengunjungi Chatuchak Market dengan sisa tenaga yang ada namun tetap semangat hehe
Chatuchak Market merupakan weekend market yang buka hanya Sabtu dan Minggu dengan lokasi 35 hektar berisi 8000 stan penjualan. Sehari saja mengunjunginya rasanya tak mungkin. Dengan sisa tenaga yang ada, saya dan teman tak mampu berkeliling hingga keseluruhannya. Kamipun tidak mendapat banyak barang yang dicari. Akhirnya kami berencana kembali ke Victoria Point yang buka menjelang malam
Di Chatuchack Market, barangnya sangat beragam dan dapat ditawar namun ada bagian yang semacam distro kalo di Indonesia yang menjual barang dengan harga lumayan mahal
Buah pun lebih mahal 5 Baht yakni 30 Baht per buah
Malamnya kami kembali ke Victoria Point lalu ke Siam Street Market lagi hehe
Mungkin barang yang kami cari ada di Chatuchak Market. Namun sehari tak cukup untuk menjangkau keseluruhannya ditambah kondisi badan yang hampir drop.
Dan menjelang jam 22.00 waktu Bangkok seluruh barangpun terbeli namun beberapa barang incaran tak terbeli karena kehabisan Baht huhu
Kami lalu kembali ke penginapan dan mulai persiapan pulang.
It was a lil bit difficult to pack my stuffs haha
Dimalam terakhir ini, saya merindukan Indonesia. Sungguh. Saya menyetujui “lebih baik hujan batu dinegeri sendiri daripada hujan emas dinegeri orang”. Walau Indonesia begini dan begitu tapi saya bangga dan tidak menyesal menjadi bagian daripadanya.
Berlibur ke tempat-tempat indah di Indonesiapun telah menjadi salah satu wish list saya J

Comments