Skip to main content

Fascinating Days in Bangkok (Day 4, the last day)

Tibalah hari keempat a.k.a hari terakhir bin kepulangan ketanah air hehe
Sebelumnya, kami telah memesan taxi yang kebetulan sopirnya sedang berhenti didepan penginapan agar beliau menjemput kami jam 03.00 am. Flight jam 06.15 am
Setelah proses tawar menawar maka 300 Baht menjadi kesepakatan kami
Dengan kondisi jalanan Bangkok yang lengang didini hari maka Siam-Don Mueang hanya ditempuh dengan 13 menit. Well, 300 Baht kemahalan sih tapi tak apalah karena beliau mau menjemput tepat pukul 03.00 bahkan ketika kami turun beliau sudah menunggu didepan
Ketika turunpun beliau berkata “See you” yang meyakinkan saya bahwa suatu saat saya pasti kembali ke Bangkok J
Saya sungguh mengantuk sesampainya di Don Mueang dan diatas pesawat tidak ada pramugara huhu
Tibalah di Ngurah Rai dengan selamat pada tanggal 14 sekitar jam 12.00 WITA
Hingga kini, saya masih terpesona dengan Bangkok dan masih ingin kesana lagi suatu saat nanti
Papa bahkan telepon dan berkata bahwa beliau bangga karena saya bisa keluar negeri dengan uang tabungan sendiri hehehe
Berlibur ke Bangkok terhitung murah. Bahkan jika tak ingin membeli yang macam-macam sejuta Rupiah cukup untuk 4 hari diluar tiket. Namun saya sarankan jangan bawa uang yang terlalu sedikit karena pasti pulang dengan penyesalan bagi seorang shopaholic. Itu khusus di Bangkok saja, tidak terhitung jika anda ingin ke Pattaya atau Phuket.
Setelah ini, harga baju dan tas akan terasa sangat mahal di Indonesia tapi tak apalah, saya mencintaimu apa adanya haha

Terima kasih Tuhan Yesus, terima kasih Bangkok

Comments