Skip to main content

four|years|and|eleven|months…

Don’t cry because it’s over, smile because it happened – Dr. Seuss

Malang.
Thank you for accepting me.
Thank you for making me feels like home.

Minggu ini adalah minggu terakhir saya merantau di Malang.
Dua hari yang lalu adalah hari terakhir saya mengunjungi dan menghabiskan waktu di gedung FISIP UB, tempat menghabiskan banyak waktu disana dalam 4 tahun dan 11 bulan ini, untuk periode perantauan kali ini. Entah kapan saya akan mengunjunginya lagi dan entah untuk urusan apa.
Demikian juga dengan jalan pulang menuju kost yang saya tinggali juga selama 4y11m ini, berjalan perlahan, mengingat kembali semua perasaan saya ketika melewati jalan ini.
Malas, capek, bahagia, khawatir, bersemangat, hampa…
Lalu mengingat orang-orang yang pernah bersama saya melewati jalan ini.
Hari ini adalah hari minggu terakhir (juga dalam masa perantaun kali ini) saya beribadah di GKI Bromo, gereja tempat saya selalu beribadah. I thank God for a very good and inspiring preach today.
Hari ini juga saya mengunjungi Matos berdua dengan sahabat saya, Febri.
Matos is like our second home since our first semester =))
Reminds me of a funny story: A girl sent me a message on Facebook said “Kamu anak FISIP yang sering ke Matos ya?” OMG, I was laughing out loud! =))
Sebelumnya, Saya, Febri, Fay + Husband + Ezel, dan Bill sepupu saya jalan-jalan ke Batu. Kami mengunjungi Jambuluwuk dan Ketan Legenda J
Perpisahan yang menyenangkan tapi menyedihkan.
Perasaan hari ini bagai punya 5 balon berwana rupa-rupa lalu meletus 1: Hatiku sangat kacau ;)))
Tepatnya, bahagia (berwarna rupa-rupa) tapi juga sedih (balon meletus).
I’ve experienced some “good bye” but I’m still not good in it.
But I just wanna believe that there is always a “good” in a “good bye”.
Sungguh 4y11m yang penuh pelajaran dan pengalaman merantau di kota orang.
I just can’t thank You enough for the chance, for the friends and for the friendship.
Terima kasih Fay dan Febri, sahabat-sahabat saya tersayang buat segalanya.
Kalau tidak bertemu kalian, saya tidak akan mengalamai banyak hal luar biasa. Sungguh.
Abadilah persahabatan kita!
Terwujudlah #EuropeBefore30 kita!
Thanks to my beloved messy room for always be here for me in every single condition of mine.
No matter how good or bad, sad or happy.
If my room was a human, it would be my one of best friends since it knew almost everything about myself.
Tonigh, Im finishing this last blog post that is written in this room.
Kota perantauan berikutnya telah diketahui.
Keluar (lagi) dari zona nyaman dan memulai petualangan baru dikota yang benar-benar baru.
Dulu bisa jadikan Malang zona nyaman, sekarang juga pasti bisa.
Soe 14 tahun
Surabaya 3 tahun
Malang 4 tahun 11 bulan
Bali 1 bulan
Wow, my life is (reaaaallly) my adventure!! ;)


How lucky I am to have something that makes saying good bye so hard - Pooh

Comments