Skip to main content

Nanamia Pizzeria

Adalah sebuah restoran khas Italia yang saya kunjungi tanggal 15 Oktober 2013.
Restoran ini mempunyai slogan “the real authentic Italian food” ini konon dimiliki oleh orang Italia. Terletak dibelakang Jogjakarta Plaza hotel.
Saya mencoba pizza Pollo Funghi yang ingredients-nya terdiri dari tomato sauce, mozzarella, mushroom dan chicken.
Ehmm sounds delicious, right? YES, IT IS!
Here’s the picture:


Sesuai dengan slogannya, menu disini disesuaikan dengan makanan asli Italia sehingga pizza-nya sangat tipis dan tidak mengenyangkan.
Beda dengan Pizza H** yang baru makan 3 slices saja saya sudah kekenyangan, di Nanamia saya menghabiskan 3 slices dan tidak merasa kenyang hehe.
Harganya tidak jauh beda dengan Pizza H**, berkisar antara IDR45.000 hingga IDR60.000. Ukuran pizzanya ada medium dan large. Untuk minumannya ada es teh, juga coke dan lain-lain.
Here’s the picture of menu list:



Dekorasi ruangannya dibuat mirip restoran-restoran di Italia dengan dinding berwarna orange dan ada foto-foto disalah satu bagian tembok. Musiknya juga demikian. Berada disana berasa beda, mau bilang berasa di Italia tapi saya sendiri belum pernah kesana hehe.
Ini gambarnya:



Tempatnya tidak terlalu besar tapi cozy! Banyak bule yang berkunjung karena tempatnya dekat dengan hotel.
Bagi pecinta pizza, ini adalah highly recommended place in Yogyakarta
A must visit place ;)


Esti Tanaem
Yogyakarta, 09 November 2013

Comments

  1. Baru mau tanya, kenapa pizza nya tipis bgt, gak kayak ph atau paparon, eh udah ada di tulisan. Aku pernah makan nih pizza juga ditraktir plus delivery, jd gak ngerti asal usulnya kenapa bisa tipis beud.

    ReplyDelete

Post a Comment