Skip to main content

Keep Walking till the End of the Tunnel


Tuhan memang sedang mengajar saya pelajaran yang sungguh sangat berharga.
Tuhan mau supaya dimasa kekalahan ini saya belajar agar kelak ketika kemenangan menjadi bagian saya, saya tidak tinggi hati dan menghargai dengan sangat apapun keputusan yang sudah Tuhan sediakan buat saya.
Sembari mengingat bahwa Tuhan telah menyisakan yang terbaik bagi saya hanya menunggu waktu yang tepat, sepatutnya saya selalu mengingat pelajaran ini.
Bahwasanya mengandalkan kekuatan diri sendiri itu tiada berarti
Tinggi hati hanya akan membawa saya kepada kehancuran
I got some things way too easy so God want me to put more effort in this one.
Ingatkan dulu ngotot masuk Farmasi akhirnya tidak lulus, malah lulus Hubungan Internasional?
Ingat juga kan segala pengalaman berharga yang didapat dengan berada pada jalan ini?
Segala yang terbaiklah yang akan terjadi karena Tuhan sudah menjanjikan masa depan yang penuh harapan.
Pernahkah mama dan papa lupa memberi uang bulanan?
Tuhan juga begitu.
Tidak akan pernah dilupakan anak yang diciptakan-Nya.
Ibarat berada diterowongan yang gelap, mungkin saat ini belum melihat cahaya diujungnya.
Tapi, teruslah berjalan sampai melihat cahaya itu.

Comments